Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • AS Roma

Timnas Brasil Siap Negosiasi Langsung Dengan Mourinho Untuk Melatih Neymar Cs

Sabtu, 24 Desember 2022 - 20:09 WIB

tvOnenews.com - Federasi sepak bola Brasil (CBF) siap bersaing dengan federasi sepak bola Portugal (FPF) untuk mendapatkan jasa Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Mourinho saat ini masih menangani AS Roma.

Portugal dikabarkan sangat ingin meminang Mourinho setelah memecat Fernando Santos yang gagal berprestasi di Piala Dunia 2022. Selain warga negara Portugal, pelatih berusia 59 tahun itu juga memiliki pengalaman.

Begitu juga dengan Brasil yang ingin memiliki pelatih berpengalaman untuk menggantikan Tite. Selain itu, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut dinilai memiliki gaya permainan cocok dengan Tim Samba.

Menurut media Italia, La Repubblica, perwakilan CBF telah terbang dari Sao Paulo untuk menemui Mourinho. Mereka akan melakukan negosiasi secara langsung dengan Mourinho yang saat ini tengah berlibur Natal di Portugal.

Presiden CBF, Ednaldo Rodrigues akan memimpin secara langsung misi ini dengan bertemu agen Mourinho, Jorge Mendes. Bahkan, Ednaldo ingin proses negosiasi selesai pada akhir Januari 2023.

Sementara itu, FPF akan mencoba merayu Mourinho yang saat ini sedang mengalami fase buruk di Roma. Masih menurut laporan La Republicca, Mourinho tidak terlalu senang dengan kondisi yang ada di klubnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral