Fans Argentina.
Sumber :
  • AFA

Fans Argentina Kirim Petisi Balasan, Minta Prancis Berhenti Menangis

Minggu, 25 Desember 2022 - 16:53 WIB

tvOnenews.com - Suporter Argentina membuat petisi dengan judul "Prancis Berhenti Menangis" yang merupakan balasan dari petisi fans Prancis karena merasa dicurangi saat final Piala Dunia 2022. Petisi yang diluncurkan Valentin Gomez itu sudah mendapat tanda tangan sebanyak 65.000 orang

“Sejak kami memenangkan final Piala Dunia, Prancis tidak berhenti menangis, mengeluh dan tidak menerima bahwa Argentina adalah juara dunia," tulis Gomez dikutip dari Mirror.

"Petisi ini bertujuan agar Prancis berhenti menangis dan menerima bahwa Messi adalah pemain terbaik di sejarah dan memiliki Mbappe sebagai putranya," tambah Gomez.

Sebelumnya pendukung Prancis membuat sebuah petisi agar pertandingan final Piala Dunia 2022 yang dimenangkan Argentina melalui adu tendangan penalti diulang. Petisi yang sudah mendapat 220.000 orang itu kecewa dengan gol ketiga Argentina.

Menurut petisi itu, gol ketiga Argentina yang dicetak Lionel Messi seharusnya tidak sah. Pasalnya, beberapa detik sebelum gol tersebut terjadi, para pemain cadangan Argentina masuk ke lapangan untuk merayakan.

Sementara itu, wasit final Piala Dunia 2022, Syzmon Marciniak telah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Menurut dia, masuknya para pemain Argentina tidak menganggu permainan sehingga gol tetap sah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral