Legenda sepak bola Brasil, Pele.
Sumber :
  • Antara

Bikin Menangis, Pele Terpaksa Harus Merayakan Natal di Rumah Sakit

Minggu, 25 Desember 2022 - 19:44 WIB

tvOnenews.com - Legenda sepak bola Brasil, Pele terpaksa harus merayakan malam Natal di rumah sakit Sao Paulo. Pasalnya pemilik tiga gelar juara Piala Dunia 2022 itu sedang berjuang melawan penyakit kanker, ginjal, dan jantung.

Menurut sebuah posting media sosial oleh putrinya, Edinho, putra Pele - yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih klub sepak bola Serie B Londrina, yang berbasis di Parana di utara Brasil - tiba pada Malam Natal di pusat medis Sao Paulo, tempat ia bergabung dengan saudara perempuannya Flavia dan Kely Nascimento.

Dia memposting foto Instagram dirinya memegang tangan bintang sepak bola itu, menuliskannya: "Ayah ... kekuatanku adalah milikmu."

Mantan penjaga gawang itu tiba sehari setelah sempat menjelaskan ketidakhadirannya di sisi ayahnya kepada media lokal.

"Saya ingin hadir, tapi saya berkomitmen untuk tugas saya di sini. Saya bukan dokter, saya tidak bisa banyak membantu," katanya dalam wawancara yang diterbitkan pada hari Jumat oleh harian Estadao.

Pada hari yang sama, Kely membagikan foto dirinya sedang memeluk ayahnya yang berusia 82 tahun di rumah sakit dengan tulisan "satu malam lagi bersama".

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral