Pemain Indonesia, Bagus Kahfi, yang tengah menjalani karier di Eropa seperti Witan Sulaeman..
Sumber :
  • FC Utrecht

Witan Sulaeman Pulang ke Indonesia, Bagaimana Nasib Bagus Kahfi di Eropa?

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Witan Sulaeman membuat kejutan setelah memutuskan kembali ke Indonesia. Sang pemain memilih gabung dengan Persija Jakarta. Namun, ada satu kompatriotnya yang menuai sorotan. Dia adalah Bagus Kahfi

Witan diketahui kembali ke Indonesia setelah malang-melintang selama bertahun-tahun di Eropa. Pemain jebolan akademi SKO Ragunan itu kembali ke Tanah Air karena minim jam terbang. 

Eks penggawa PSIM Yogyakarta itu banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Bersama klub Slovakia, Radnik, Witan hanya mengemas 110 menit bermain dalam lima pertandingan. 

Witan juga tidak banyak turun ke lapangan ketika melanjutkan kariernya ke klub-klub Eropa lain. Sebut saja seperti Lechia Gdansk, FK Senica, hingga AS Trencin. 


Witan Sulaeman diresmikan Persija (dok. Media Persija).

Berdasarkan statistik Transfermarkt, Witan hanya tampil lima kali bersama Radnik. Kemudian 12 kali bermain untuk FK Senica, serta 14 laga dibukukan sosok 21 tahun itu bersama AS Trencin. 

Kendati jarang mendapat kesempatan bermain, Witan terhitung produktif. Sang pemain bisa mendulang total delapan gol, yang rinciannya masing-masing empat gol bersama FK Senica dan AS Trencin. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral