Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • FIFA

Masih Ingat Selebrasi Messi ke Bench Belanda di Piala Dunia 2022? Begini Penjeleasan La Pulga

Rabu, 1 Februari 2023 - 02:00 WIB

tvOnenews.com - Bintang Timnas Argentina dan Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi akhirnya buka suara terkait selebrasi memegang telinga ketika menghadapi Belanda di perempat final Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan yang harus diakhiri dengan adu tendangan penalti tersebut, Messi terlihat begitu emosional sesudah mencetak gol kedua Argentina dengan berlari ke arah bench pemain Belanda.

Kemudian, mantan pemain Barcelona ini berselebrasi memegang telinga dengan telapak tangan terbuka ke arah pelatih Belanda, Louis van Gaal. Hal ini memicu berbagai perdebatan tentang maksud Messi melakukan selebrasi tersebut.

"Saya tahu semua yang dikatakan sebelum pertandingan, apa yang dia (Van Gaal) katakan. Bahkan beberapa rekan tim saya mengatakan kepada saya 'Apakah Anda melihat apa yang dia katakan'," kata Messi dikutip dari Marca.

Setelah pertandingan, Messi mengaku menyesal dan tidak suka dengan apa yang dilakukan terhadap para pemain Belanda, termasuk Van Gaal. Tetapi, lanjut dia, hal ini terjadi begitu saja karena tensi pertandingan yang sangat tinggi.

Selain itu, masing-masing pemain dilanda kegugupan hingga adrenalin begitu tinggi. Apalagi, pertandingan tersebut harus berakhir dengan adu tendangan penalti yang membuat fisik terkuras.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral