Enner Valencia belanja barang untuk ia sumbangkan bagi korban gempa..
Sumber :
  • @bbosports

Bantu Korban Gempa Turki, Bintang Piala Dunia 2022, Enner Valencia Sibuk Belanja

Kamis, 9 Februari 2023 - 18:04 WIB

tvOnenews.com – Gempa Turki telah menghentikan kompetisi olahraga. Pesepakbola tim nasional Ekuador, striker Enner Valencia, bergerak untuk menyalurkan bantuan bagi korban.

Kementerian Olahraga Turki telah mengumumkan penghentian semua kegiatan olahraga profesional. Keputusan muncul hanya beberapa jam setelah gempa berkekuatan 7,8 skala Richter menghancurkan kota Hatay dan sejumlah daerah lain, termasuk negara tetangga, Suriah.

Tanpa pertandingan, pemain di Liga Turki justru ikut sibuk menyalurkan bantuan kemanusiaan, termasuk striker tim nasional Ekuador, Enner Valencia.

 

Pemain Peduli Gempa Turki

Enner Valencia, striker Fenerbahce, klub yang berbasis di Istanbul, Turki, terlihat sedang belanja di supermarket dan membeli banyak barang. Enner kemudian menyumbangkan pasokan bantuan darurat yang vital kepada warga di Hatay dan sekitarnya.

Pahlawan Piala Dunia 2022 bagi Ekuador terus membuat perbedaan di dalam lapangan dengan gol-golnya. Valencia juga melakukan aksi yang unik, yakni memborong dan menyerahkan barang-barang keperluan dasar manusia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral