Rafael Leao.
Sumber :
  • Instagram

Pemain AC Milan ini Miliki Alter Ego Rapper, Sampai Punya Album Solo Meski Dihujat Ibrahimovic

Sabtu, 29 April 2023 - 15:55 WIB

tvOnenews.com - Pemain sayap AC Milan Rafael Leao mengungkapkan bagaimana rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic tidak terkesan dengan karyanya di dunia musik. 

Rafael Leao merilis album rap keduanya dengan nama Way 45. Dia mengakui beberapa rekan tim mengapresiasi dan sisanya menertawakannya. 

Pemain asal Portugal itu memang tidak puas untuk karir sepak bola yang melejitkan namanya. Dia memutuskan debut untuk memuaskan alter egonya sebagai seorang rapper. 

Dia merilis album debut dengan tajuk Beginning pada 2021 lalu. Dia pun merilis album kedunya dengan tajuk My Life In Each Verse pada tahun 2022 lalu. 

"Saya selalu ingin melakukan sesuatu dalam musik yang menurut saya itu benar-benar memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri karena saya pemalu," kata Leao dilansir dari laman Football Italia. 

"Saya seorang yang pemalu dan saya tidak selalu menunjukkan emosi dan perasaan saya. Tapi melalui musik saya bisa melakukan itu dan itu seperti dunia lain bagi saya," kata Leao. 

Pemain asal Portugal itu mengeluarkan biaya dari dompetnya sendiri untuk mendirikan label. Dia bahkan membuat stuido kecil di rumah dan mendatangkan artis Portugal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral