Inter Milan incar eks kiper Arsenal gantikan Andre Onana..
Sumber :
  • Pixabay.com

Butuh Kiper Baru, Inter Milan Coba Rekrut Eks Penjaga Gawang Arsenal

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:22 WIB

tvOnenews.com - Inter Milan tengah mencoba mendatangkan eks penjaga gawang Arsenal untuk gantikan posisi Andre Onana. Klub raksasa Serie A, Inter Milan mulai serius mencari kiper baru usai ditinggal Andre Onana.

Secara mengejutkan, Nerazzurri melego kiper yang tampil apik musim lalu itu ke Manchester United. Kini manajemen Inter Milan mulai mengarahkan target ke sejumlah penjaga gawang top Eropa.

Setelah dikabarkan tertarik dengan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, terbaru Inter Milan mencoba mendatangkan eks kiper Arsenal. Pemain yang coba didatangkan klub yang bermarkas di Giusepe Meazza itu adalah Emiliano Martinez.

Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Emi Martinez diungkapkan jurnalis Argentina, Gaston Edul. Demi mendapatkan Martinez, La Baneamata sudah melayangkan tawaran senilai 15 juta Euro ke Aston Villa.

Kiper yang tampil saat laga persahabatan Indonesia vs Argentina beberapa waktu lalu itu diharapkan mau membela Inter Milan.

Namun hingga kini kabarnya Aston Villa belum mau melepas Emi Martinez ke klub Italia itu. Emi Martinez sendiri menjelma menjadi salah satu kiper terbaik di Eropa dalam tiga musim terakhir.

Sempat menjadi cadangan di Arsenal, dirinya tampil apik saat membawa The Gunners merengkuh Piala FA di tahun 2020. Sebelumnya ia sempat membela sejumlah klub seperti Wolverhampton, Getafe, dan Reading.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral