Victor Osimhen.
Sumber :
  • AP Photo/Michael Probost

Napoli Tanpa Victor Osimhen Saat Jumpa Hellas Verona

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 13:54 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Napoli, Rudi Garcia mengaku tidak khawatir absennya Victor Osimhen dan Andre-Frank Zambo Anguissa akan membuat timnya pincang saat bertemu Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu pukul 20.00 WIB.

“Osimhen dan Anguissa absen, tapi saya bukan orang yang mengeluh,” kata Garcia, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Hal ini dikatakan Garcia karena timnya memiliki kedalaman skuad yang apik dimana di posisi striker masih ada Giovanni Simeone yang telah tampil 10 kali dengan 1 gol dan Giacomo Raspadori yang telah tampil sembilan kali dengan 1 gol.

“Kami telah membangun tim dengan tiga penyerang tengah, kami memiliki Simeone dan Raspadori sehingga kami terlindungi,” kata Garcia.

Sementara di posisi tengah, untuk menggantikan peran Anguissa yang absen, masih ada Jens Cajuste yang baru didatangkan pada musim panas ini. Cajuste sendiri telah tampil sebanyak delapan kali.

“Di lini tengah berbeda. Kami mengontrak Cajuste untuk ini. Dia bisa bermain sebagai (tipe permainan) mezzala, tapi juga sebagai playmaker, dia akan menggantikan Frank dengan kualitas,” tambah Garcia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral