Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Marco Bertorello

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Selasa, 12 Desember 2023 - 08:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan untuk menjadi penasihat manajemen klub. Kabar itu dikonfirmasi oleh pemilik AC Milan, RedBird Capital Partners.

Dalam pernyataan yang dirilis di laman resmi klub, perusahaan investasi AS RedBird mengatakan bahwa Ibrahimovic akan bertindak sebagai penasihat senior untuk pemilik AC Milan dan manajemen senior.

Ibrahimovic juga telah dipekerjakan sebagai mitra operasi untuk portofolio investasi olahraga dan media dan hiburan RedBird.

RedBird menyatakan tanggung jawab Ibrahimovic di AC Milan akan mencakup pengembangan pemain dan pelatihan berkinerja tinggi, memajukan jenama global AC Milan dan kepentingan komersial, serta mendukung proyek-proyek khusus yang memiliki kepentingan strategis, termasuk stadion baru klub.

Ibrahimovic juga akan membantu mencari dan mengevaluasi peluang investasi baru untuk perusahaan, dan akan memberi masukan kepada perusahaan-perusahaan portofolio RedBird mengenai proyek-proyek komersial, strategi konten digital, dan inisiatif pembangunan merek strategis.

Ibrahimovic mengakhiri karier sebagai pesepak bola pada akhir musim lalu. Di musim terakhirnya dia diganggu sejumlah cedera dan hanya menyumbang satu gol untuk AC Milan.

Gol itu dicetak Ibrahimovic ketika kalah 1-3 dari Udinese pada Maret 2023, dan membuatnya menjadi pencetak gol tertua sepanjang sejarah Liga Italia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral