Gelandang Spanyol Ini Masuk Radar Juventus di Bursa Transfer Januari 2024.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Daniel Mihailescu

Gelandang Spanyol Ini Masuk Radar Juventus di Bursa Transfer Januari 2024

Rabu, 13 Desember 2023 - 13:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Spanyol, Fabian Ruiz, masuk radar Juventus untuk memperkuat skuad pada bursa transfer bulan Januari mendatang. 

Setelah kehilangan jasa Nicolo Fagioli dan Paul Pogba karena skorsing, I Bianconeri kekurangan pilihan di lini tengah. 

Dalam beberapa minggu terakhir, laporan berita mengaitkan raksasa Italia tersebut dengan beberapa pemain. Namun, meski minat terhadap Ruiz tampaknya telah memudar akhir-akhir ini, sebuah laporan yang muncul mengklaim bahwa pemain Spanyol itu tetap masuk dalam daftar pilihan klub. 

Menurut Il Corriere dello Sport via TuttoJuve, Bianconeri masih mempertimbangkan untuk merekrut pemain 27 tahun itu pada Januari mendatang. 

Musim ini, Ruiz sudah menyumbang satu gol dan dua assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi. Namun, dia mayoritas bermain sebagai pemain pengganti. 

Manajemen Juventus pun tetap dalam penilaian soal Ruiz sebagai gelandang kreatif yang bisa menambah kualitas dan kedalaman di lini tengah. 

Juventus masih menimbang situasi sebelum memutuskan untuk bernegosiasi dengan PSG soal transfer Ruiz. Terlebih kontrak dia bersama PSG masih ada hingga 2027. (viva/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral