AC Milan Kibarkan Bendera Putih untuk Scudetto.
Sumber :
  • Twitter/AC Milan

AC Milan Kibarkan Bendera Putih untuk Scudetto

Jumat, 1 Maret 2024 - 17:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberi sinyal menyerah dalam perburuan Scudetto karena fokus timnya mengakhiri musim di posisi empat besar demi mengamankan tiket Liga Champions

AC Milan menempati posisi ketiga dengan raihan 53 poin di klasemen sementara Liga Italia. Mereka berselisih 16 poin dari tim pemuncak klasemen Inter Milan. 

Jelang bersua Lazio pada pekan ke-27 Liga Italia, Pioli memilih untuk realistis alih-alih tetap ngotot merebut gelar Scudetto.

"Saya pikir posisi teratas di liga sudah ditentukan, Inter mencatat angka-angka luar biasa seperti yang dilakukan Napoli tahun lalu, 21 April (lawan Inter) masih terlalu jauh. Kami punya pertandingan besar di depan dan ada berbagai tujuan yang harus dicapai sebelum kami memikirkan derbi. Selama jeda internasional, kita akan lihat seperti apa musim ini secara keseluruhan," kata Pioli.

"Tempat di Liga Champions? Masih ada jalan yang harus ditempuh," tambahnya.

Setelah tanpa kemenangan dari tiga laga terakhir di semua kompetisi, Pioli ingin Rossoneri kembali ke jalur kemenangan ketika bersua Lazio.

Pioli pun ingin tim asuhannya menghadapi Lazio seperti laga terakhir ketika melawan Atalanta, Senin (26/2), yang berkesudahan dengan skor 1-1, dengan catatan mengoversikan peluang gol lebih klinis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral