Selebrasi Moise Kean (Kanan), Dusan Vlahovic (tengah).
Sumber :
  • Antara

Dua Gol Vlahovic Bawa Juventus Menang 3-2 Atas Empoli

Minggu, 27 Februari 2022 - 03:12 WIB

Jakarta, tvOne

Dua gol  luar biasa dari striker Dusan Vlahovic membawa Juventus menang 3-2 atas Empoli dalam laga Liga Italia di di Stadion Carlo Castellani, Minggu dini hari WIB, sehingga tim asuhan Massimiliano Allegri menyempitkan selisih dengan pemuncak klasemen Serie A AC Milan menjadi tujuh poin.

Vlahovic menjadi pahlawan kemenangan Juventus, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Moise Kean. Empoli membalas dengan dua gol dari Symon Zurkowski dan Andrea La Mantia​​​​.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Juventus pada urutan keempat  dengan 50 poin, sedangkan, Empoli tertahan pada peringkat 13 dengan 31 poin.

Juventus mendapat peluang pertama pada menit ke-7 ketika Vlahovic mengumpan Denis Zakaria di kotak penalti, tetapi bola disapu kiper Empoli Guglielmo Vicario.

Juventus membuka skor pada menit ke-32 setelah Adrien Rabiot mengirimkan umpan silang ke kotak penalti yang disambut Moise Kean dengan sundulan yang membobol gawang Empoli. 

Empoli menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian ketika Szymon Zurkowski menyambar masuk bola sepak pojok di depan gawang Juventus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral