Deretan Rekap Transfer Inter Milan, Romelu Lukaku, Paulo Dybala dan Milan Skriniar. Kamis (23/6/2022)..
Sumber :
  • Instagram @paulodybala / @romelulukaku

Rekap Deretan Transfer Inter Milan, Romelu Lukaku, Paulo Dybala dan Milan Skriniar

Kamis, 23 Juni 2022 - 17:21 WIB

Jakarta - Deretan rekap transfer klub raksasa Italia yakni Inter Milan dalam memasuki bursa transfer musim panas, Kamis (23/6/2022)

Fans Inter Milan dengan cemas menunggu untuk melihat penampilan Romelu Lukaku kembali ke klub, tetapi peminjaman pemain depan Belgia itu bukan satu-satunya kesepakatan yang diselesaikan oleh Beppe Marotta sejauh ini. Berikut rekap aktivitas transfer Nerazzurri sejauh ini.

Melansir dari laman Football-italia, pemain depan timnas Belgia akan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman, satu tahun setelah kepindahannya senilai 113 juta euro ke klub raksasa Inggris Chelsea, di mana ia gagal mempertaruhkan label harganya di bawah kepelatihan Thomas Tuchel.

Lukaku bukan satu-satunya penandatanganan yang diselesaikan oleh klub berjuluk Nerazzurri itu sejauh ini, mengingat Beppe Marotta juga telah mendapatkan kesepakatan untuk mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dan André Onana. Keduanya akan pindah ke Stadion Meazza dengan status bebas transfer.

Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan membuat Nerazzurri tidak lagi terburu-buru untuk mendapatkan mantan penyerang dari Juventus Paulo Dybala

Menurut laporan di Italia, Inter akan melanjutkan negosiasi dengan salah satu perantara kesepakatan tetapi belum akan berbicara dengan agen striker, mengingat permintaan komisi yang berlebihan.

Kesepakatan itu tampaknya semakin tidak mungkin karena Nerazzurri perlu menjual dua striker mereka sebelum menandatangani ke pemain berjuluk "La Joya" karena masalah keuangan mereka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral