Menjadi primadona bagi klub-klub eropa, rumor transfer pemain asal belanda Matthijs de Ligt yang diisukan akan diboyong ke Chelsea, Kamis (23/6/2022).
Sumber :
  • Instagram mdeligt_

Primadona Bagi Klub Eropa, Rumor Transfer Matthijs de Ligt yang Akan Diboyong ke Chelsea

Kamis, 23 Juni 2022 - 18:14 WIB

Jakarta - Menjadi primadona bagi klub-klub eropa, rumor transfer pemain asal belanda Matthijs de Ligt yang diisukan akan diboyong ke Chelsea, Kamis (23/6/2022)

Sky Sport Italia mengkonfirmasi Chelsea tertarik pada bek Juventus Matthijs de Ligt, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang potensi transfernya.

Melansir dari Football-italiam Bek pemain timnas  Belanda melihat kontraknya berakhir pada Juni 2024 dan ia memiliki klausul rilis 125 juta euro termasuk dalam kontraknya mulai dari musim panas ini. 

Klausul tersebut akan meningkat menjadi senilai 140 juta euro selama tahun terakhirnya di kandang juventus Allianz Stadium.

Juventus telah melakukan pembicaraan dengan perwakilannya Rafaela Pimenta mengenai kesepakatan baru tersebut.

Tetapi meskipun laporan di Italia mengklaim bahwa kedua pihak telah mencapai kesepakatan, De Ligt baru-baru ini membantah bahwa ia telah berjabat tangan dengan raksasa Serie A.

"Itu tidak benar. Negosiasi ada tetapi pada tingkat yang rendah. Saya masih punya kontrak dua tahun, jadi saya punya banyak waktu,” ujarnya kepada ESPN awal Juni lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral