Klub raksasa italia Inter Milan berusaha mendapatkan Paulo Dybala, dan telah merumuskan kontrak yang aman bagi kedua belah pihak, Jumat (24/6/2022).
Sumber :
  • Instagram @paulodybala

Gencar Berburu Striker, Klub Inter Milan Tawarkan Kontrak Aman ke Paulo Dybala

Jumat, 24 Juni 2022 - 16:58 WIB

Jakarta - Klub raksasa italia Inter Milan berusaha mendapatkan mantan penyerang Juventus Paulo Dybala, dan telah merumuskan kontrak yang aman bagi kedua belah pihak, Jumat (24/6/2022)

Dilansir dari Football-italia, terungkap rumusan kontrak Inter Milan kepada Paulo Dybala untuk musim panas ini dan detail telah terungkap tentang tawaran mereka kepada penyerang Argentina itu.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah salah satu agen bebas paling dicari di Eropa musim panas ini, menarik perhatian sejumlah klub top di seluruh benua. 

Klub yang berjuluk Nerazzurri adalah salah satu yang pertama bergerak, mendekati sang pemain pada bulan Januari untuk menjajaki kemungkinan kesepakatan.

Masalah keuangan dan kesepakatan Romelu Lukaku membuat segalanya terhenti, memungkinkan Milan untuk mencoba dan memasukkan diri mereka dalam perlombaan.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter telah menawarkan Paulo Dybala kontrak multi-tahun senilai 5 juta euro netto tetap per musim dan tambahan 1 juta euro jika pemain berusia 28 tahun itu ambil bagian dalam setidaknya 50% dari pertandingan yang tersedia. Klausulnya adalah untuk sedikit melindungi klub jika pemain Argentina itu mengalami cedera serius.

Negosiasi antara kedua pihak belum berhenti dan ada juga pembicaraan tentang kemungkinan memasukkan klausul pelepasan dalam kesepakatan yang bisa aktif setelah tahun pertama, memberi pemain perlindungan juga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral