Henrikh Mkhitaryan pindah dari AS Roma ke Inter secara bebas..
Sumber :
  • instagram @inter

Inter Datangkan Mkhitaryan dari Roma dengan Gratis

Minggu, 3 Juli 2022 - 11:26 WIB

Milano, Italia – Internazionale Milano menambah kekuatan. Setelah menarik kembali Romelu Lukaku dari Chelsea, Inggris, Inter merekrut Henrikh Mkhitaryan dari klub rival, Roma.

Internazionale Milano terus berbenah untuk menghadapi musim 2022/2023. Klub dari kota Milano, Italia memperkuat squad, dengan kehadiran pemain anyar, Henrikh Mkhitaryan. Pemain 33 tahun datang di Inter dengan status bebas transfer, usai kontrak dengan klub lamanya, AS Roma, habis akhir Juni 2022.

Di Inter, Mkhitaryan mendapat kontrak selama dua tahun. Mantan gelandang Borussia Dortmund, Manchester United dan Arsenal menjadi pemain Armenia pertama yang membela Nerazzurri.

"Saya gembira, saya merasa sangat baik. Saya sangat senang bisa menjadi pemain Inter. Saya tak sabar untuk segera berlatih dengan tim dan bermain dengan seragam Inter," tutur Henrikh Mkhitaryan dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Inter.

"Saya berterima kasih kepada fans atas dukungan dan pesan yang mereka tunjukkan kepada saya. Kami tak sabar untuk melihat mereka di stadion dengan target meraih kemenangan bersama," lanjut Mkhitaryan.

Selama tiga tahun membela Roma, Mkhitaryan mencetak 29 gol dan 28 asistensi dari 117 penampilan di semua kompetisi. Dan laga terakhir bersama Roma, ia mempersembahkan gelar Conference League. Di final melawan Feyenoord, ia bermain pada babak pertama sebelum keluar karena cedera.

Henrikh Mkhitaryan menjadi rekrutan keempat Inter pada bursa transfer musim panas (Juli-Agustus) 2022. Klub binaan pelatih Simone Inzaghi lebih dulu mengumpulkan Romelu Lukaku, Kristjan Asllani dan Andre Onana. (baf/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral