Paul Pogba dan Angel Di Maria Amunisi Baru Juventus Segera Merapat..
Sumber :
  • Instagram @angeldimariajm / @paulpogba

Paul Pogba dan Angel Di Maria Amunisi Baru Juventus Segera Merapat di Turin

Jumat, 8 Juli 2022 - 02:08 WIB

Jakarta - Paul Pogba akan berada di turin untuk merampungkan proses kepindahannya kembali ke Juventus bersama dengan Angel Di Maria yang tak diperpanjang kontraknya oleh PSG, Jumat (8/7/2022)

Seperti dilansir football-italia, Paul Pogba akan berada di Turin pada hari Jumat untuk menyelesaikan kepulangannya ke Juventus, menurut laporan di media Italia.

Diketahui sebelum membela tim setan merah, Pogba sempat merumput bersama Bianconeri saat musim 2012 hingga musim 2016 memenangkan gelar liga di setiap musim.

Gelandang timnas Prancis status agen bebas setelah meninggalkan Manchester United dan tampaknya hanya masalah waktu sebelum kembalinya ke Juventus secara resmi.

Menurut Gianluca Di Marzio, itu bisa terjadi paling cepat akhir pekan ini karena dia mengklaim Pogba akan berada di Turin pada hari Jumat.

Di Marzio juga menambahkan menyarankan konfirmasi bebas transfer Angel Di Maria ke Juventus dapat dikonfirmasi pada hari Kamis.


Setelah bergabung dari Manchester United dengan status bebas transfer, ia kembali ke Old Trafford dengan biaya rekor dunia sebesar 105 juta euro yang menjadi rekor transfer termahal

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral