Sindir Manchester United, Paul Pogba Ungkap Kembali Ke Juventus Seperti Rumah..
Sumber :
  • Instagram @paulpogba

Sindir Manchester United, Paul Pogba Sebut Kembali Ke Juventus Seperti Rumah

Selasa, 12 Juli 2022 - 01:34 WIB

Jakarta - Bintang asal Prancis ini menuturkan alasan kembalinya ke klub lamanya karena dapat menjadi dirinya sendiri,  Paul Pogba sebut kembali ke Juventus seperti rumah, dimana dirinya berjanji akan membawa Piala Scudetto kembali.

Paul Pogba sebut kembali ke Juventus seperti rumah, Dimana ia mendapat kesempatan untuk menjadi dirinya sendiri.


Paul Pogba secara blak-blakan menjelaskan mengapa dia sangat ingin kembali ke Juventus setelah merumput bersama Manchester United. “Klub ini memberi saya kesempatan untuk menjadi Pogba. Saya ingin menemukan kembali kegembiraan saya bermain sepak bola.’ujarnya

Setelah resmi keluar dari Manchester United dengan upah gratis, padahal saat bergabung ke Old Trafford Pogba memecahkan rekor biaya transfer tertinggi pada saat itu yang melampaui rekor sebelumya yang dipegang oleh Gareth Bale saat diboyong ke Real Madrid.

Melansir dari Football-italia, gelandang yang terkenal bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas dari Manchester United pada 2012, dijual ke klub Old Trafford seharga 105 juta euro plus bonus pada 2016 dan secara luar biasa kembali lagi secara gratis.

Dia telah ditawari upah yang jauh lebih tinggi di klub yang berbeda, tetapi pemain tim internasional Prancis itu mengakui bahwa ikatan dengan Nyonya Tua tidak pernah benar-benar putus.

"Home Sweet Home! Saya merasa luar biasa, ini adalah atmosfer yang tidak dapat saya definisikan, tetapi saya sangat senang dan tidak sabar untuk kembali mengenakan seragam Bianconeri lagi,” kata Pogba di saluran resmi Juventus Twitch.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral