As Roma Jadi Tawaran Resmi Untuk Paulo Dybala Tetap Berkarir di Serie A.
Sumber :
  • football-italia

As Roma Beri Tawaran Resmi Untuk Paulo Dybala Tetap Berkarir di Serie A

Kamis, 14 Juli 2022 - 01:56 WIB

Jakarta - Isu kepindahan bintang muda asal Argentina Paulo Dybala masih menyita perhatian penggemar sepak bola, pasalnya banyak klub yang terang-terangan tertarik. Namun AS Roma beri tawaran resmi untuk Paulo Dybala tetap berkarir di Serie A.

La Joya pemilik nomor punggung 10 di Juventus itu, setelah diklaim kembali oleh Paul Pogba usai kembali membela Si Nyonya Tua, masih belum jelas kepindahannya kemana, Namun AS Roma beri tawaran resmi untuk Paulo Dybala tetap berkarir di Serie A.

Melansir dari football-italia, laporan di Argentina mengklaim bahwa satu-satunya tawaran resmi untuk Paulo Dybala adalah dari Roma, karena Inter dan Milan tidak menganggapnya sebagai prioritas.

La Joya adalah agen bebas setelah Juventus menarik perpanjangan kontrak mereka dan membiarkan kesepakatannya berakhir pada 30 Juni.

Dybala hampir bergabung dengan Inter Milan, tetapi kesepakatan untuk membawa Romelu Lukaku kembali dari Chelsea dengan status pinjaman membuatnya turun dari urutan sorotan kekuasaan untuk pelatih Simone Inzaghi.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter telah menawarkan Paulo Dybala kontrak multi-tahun senilai 5 juta euro netto tetap per musim dan tambahan 1 juta euro jika pemain berusia 28 tahun itu ambil bagian dalam setidaknya 50% dari pertandingan yang tersedia. Klausulnya adalah untuk sedikit melindungi klub jika pemain Argentina itu mengalami cedera serius.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral