Tiemoue Bakayoko jadi korban salah tangkap polisi Italia..
Sumber :
  • instagram @bakayoko_official14 sportbible

Kacau, Polisi Salah Todong, Bayangkan Andai Korban Bukan Pemain Terkenal AC Milan

Senin, 18 Juli 2022 - 21:02 WIB

Milano, Italia – Gelandang AC Milan, pinjaman dari Chelsea, jadi korban kesalahan tangkap polisi Italia. Masalah selesai setelah seorang anggota keamanan mengenali si pemain.

Seorang pemain nasional Prancis, yang berstatus pemain Chelsea, namun dalam masa peminjaman kedua di AC Milan, mengalami kejadian tidak mengenakkan di jalanan kota Milano, Italia. Si pemain terlibat dalam peristiwa yang umumnya terjadi pada kasus kriminal.

Berita menyebar setelah rekaman video amatir beredar di media sosial. Perekam pun semula tidak menyangka bahwa telah terjadi kesalahan yang ternyata menyangkut seorang pemain AC Milan.

Terjadi kehebohan di suatu jalan di kota Milano, Italia, saat polisi menghentikan sejumlah kendaraan dan memaksa seseorang keluar dari sebuah mobil, pada Minggu (17/07/2022) waktu Italia. Aparat keamanan menodongkan pistol ke arah seorang pria dan memaksa ia menyerah.

Rekaman video – dari pengendara mobil lain yang ikut berhenti – memperlihatkan beberapa petugas, termasuk polisi wanita, mengepung dan menggeledah sebuah mobil. Seorang polisi lain nampak memeriksa sekujur badan pria yang mengenakan baju hijau, celana gelap dan topi hitam.

Tak lama kemudian, video memperlihatkan seorang petugas lain menghampiri rekannya yang sedang memeriksa. Gestur mereka menunjukkan sedang terjadi percakapan hingga polisi yang menggeledah si pria nampak terkejut, setengah tak percaya, sebelum melepaskan lelaki yang dalam pemeriksaan.

Dari gerak-gerik orang-orang di lokasi, publik yang mengakses rekaman video di akun twitter drgianlucafumo, publik memperkirakan polisi sudah salah menangkap dengan menduga si pemain merupakan sosok tersangka kasus besar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral