Video Matthijs De Ligt Sebut Perpisahan dengan Juventus dan Fans: Menutup Bab Yang Sangat Indah.
Sumber :
  • Instagram @mdeligt

Video Matthijs De Ligt Sebut Perpisahan dengan Juventus dan Fans: Menutup Bab Yang Sangat Indah

Rabu, 20 Juli 2022 - 01:25 WIB

Jakarta - Bek tangguh asal Belanda yang diboyong ke tim raksasa Jerman yaitu Bayern Muenchen, video Matthijs De Ligt sebut perpisahan dengan Juventus dan fans menjadi bagian karirnya yang sangat indah.

Pemain andalan timnas Belanda resmi diboyong untuk berlaga di Bundesliga bersama Bayern Muenchen, berterima kasih pada mantan klubnya. video Matthijs De Ligt sebut perpisahan dengan Juventus dan fans menjadi bagian karirnya yang sangat indah

Matthijs de Ligt mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Juventus malam ini setelah kepindahannya ke Bayern Muenchen, menyebut waktunya di Turin sebagai 'suatu kehormatan'.

Melansir dari football-italia, Pemain timnas Belanda berusia 23 tahun itu meninggalkan Ajax ke Juventus pada musim panas 2019 dan membuat 117 penampilan di Turin, membantu tim memenangkan Scudetto, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana. 

Setelah membantu klub sebelumnya yaitu Ajak Amsterdam untuk melaju babak semifinal Liga Champions dan berhasil merenggut gelar juara di Liga Belanda dan Piala KNVB.

De Ligt menjadi bek yang lebih lengkap sebagai hasil dari kerja samanya yang erat dengan pemain veteran Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral