Paul Pogba alami cedera saat latihan pramusim Juventus..
Sumber :
  • gazzetta

Baru Kembali Bergabung Juventus, Pogba Terancam Absen Dua Bulan

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:58 WIB

Los Angeles, Amerika Serikat – Paul Pogba kembali bergabung Juventus selama dua pekan sejak pindah lagi dari Manchester United. Tapi kini Pogba terancama tak bisa perkuat Juve karena cedera.

Hanya dua pekan sejak kembali bergabung Juventus setelah kontraknya habis di Manchester United, Paul Pogba menderita cedera. Pogba bahkan butuh bantuan dari tim medis Juve akibat cedera saat menjalani latihan dalam persiapan pramusim di Amerika Serikat.

Pihak Juventus memberi konfirmasi bahwa Pogba menderita cedera pada ototo lateral meniscus. Namun belum ada keterangan lanjutan seberapa serius masalah yang mendera gelandang asal Prancis.

Akibat cederanya, pelatih Massimiliano Allegri meninggalkan Pogba di Los Angeles untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dengan spesiasli. Squad Juve menuju ke Dallas untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Barcelona pada tur pramusim, Rabu waktu Amerika Serikat.

"Mengikuti keluhan sakitnya pada lutut kanan, Paul Pogba menjalani tes radiologi yang menjelaskan bahwa ia mengalami sakit pada otot lateral meniscus," bunyi pernyataan Juventus.

"Dalam beberapa jam ke depan, ia menjalani pemeriksan dengan konsultasi spesialis orthopaedic. Dengan demikian, agar melanjutkan perawatannya, Pogba tidak ikut perjalanan ke Dallas."

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral