Paulo Dybala terharu saksikan acara perkenalan megah di AS Roma..
Sumber :
  • instagram @officialasroma

Begini Cara Megah AS Roma Perkenalkan Bintang Argentina, Paulo Dybala

Rabu, 27 Juli 2022 - 11:18 WIB

Roma, Italia – Kesan indah langsung menancap di hati Paulo Dybala terhadap klub barunya AS Roma. Dybala bangga karena Roma memperkenalkan ia dengan cara istimewa dan megah.

AS Roma menyambut kedatangan Paulo Dybala dengan istimewa. Setelah melihat penjualan kostum Dybala dalam sehari telah melewati rekor Cristiano Ronaldo saat datang di Juventus, Roma menyiapkan acara perkenalan yang megah bagi sang gelandang serang asal Argentina.

Selasa malam (26/7/2022) waktu setempat, Roma secara resmi memperkenalkan Paulo Dybala ke publik dengan sangat luar biasa. Media sosial resmi klub menyiarkan secara langsung acara perkenalan sang pencetak gol terakhir Argentina saat mengalahkan Italia di Finalissima 2022.

Ribuan pendukung Roma memadati lokasi perkenalan selayaknya sedang menonton sebuah konser musik yang dipenuhi tata cahaya. Dybala berdiri di atas panggung besar, hanya bisa terpaku dan kagum atas penyambutannya.

Melihat antusiasme Romanisti, Dybala tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengaku tak sabar untuk mentas di hadapan para suporter Roma di Stadion Olimpico.

"Hari ini, setelah mengalami semua ini, saya menyadari bahwa saya tidak sabar untuk berlari di Olimpico di depan Curva Sud,” kata Dybala melalui Twitter @ASRomaEN, Rabu (27/07/2022).

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral