Georginio Wijnaldum lega tinggalkan PSG dan pindah ke AS Roma..
Sumber :
  • antara

Wijnaldum Akui Dengarkan Saran Salah Sebelum ke AS Roma

Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:56 WIB

Roma, Italia – Gelandang anyar AS Roma, Georginio Wijnaldum, mengaku senang bisa bergabung klub ibu kota Italia. Wijnaldum berambisi untuk meraih sukses bersama I Giallorossi.

Georginio Wijnaldum menyatakan kebahagiaannya bisa pindah dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer pemain musim panas 2022. Wijnaldum bergabung AS Roma dengan status pemain pinjaman.

Wijnaldum menjelaskan AS Roma merupakan klub yang benar-benar berusaha untuk memanfaatkan jasanya. Mantan pemain Liverpool mengungkapkan, ia telah berbicara dengan beberapa rekan pemain yang pernah bermain dan bersinggungan dengan AS Roma hingga ia berlabuh di Stadion Olimpico.

"Saya berbicara dengan Mo Salah dan Kevin Strootman tentang Roma, tentang klub dan kota, dan saya hanya mendengar cerita bagus tentang itu," jelas Wijnaldum menyebut nama Salah, mantan rekannya di Liverpool, dan Strootman, kolega di tim nasional Belanda yang pernah main di AS Roma.

"Saya bahkan berbicara dengan Achraf Hakimi. Meskipun bermain di Inter, ia mengatakan Roma klub yang bagus dan tempat yang indah dan saya akan senang di sini. Pendapatnya meyakinkan saya," sambung Wijnaldum kepada situs resmi AS Roma.

 

Terpengaruh Pendekatan Mourinho

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
Viral