Kim Min-jae cetak gol perdananya di Liga Italia untuk Napoli..
Sumber :
  • antara

Gol Perdana Bek Korea Angkat Napoli ke Posisi Teratas Liga Italia

Senin, 22 Agustus 2022 - 07:12 WIB

Napoli, Italia – Klub kebanggaan warga Italia Selatan, Napoli naik ke puncak Serie A. Il Partenopei menang telak atas tim promosi, Monza, 4-0, di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli melibas Monza empat gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-2, Minggu malam. Pesta gol di Stadion Diego Armando Maradona berlangsung dengan aksi brace Khvicha Kvaratskhelia, dan dua gol lain oleh Victor Osimhen dan Kim Min-jae.

Tuan rumah Napoli tampil dominan sepanjang laga dan langsung menekan tuan rumah sejak menit awal. Hirving Lozano bahkan sudah menebar bahaya dari menit 2. Namun sepakan penyerang asal Meksiko masih melenceng dari gawang Monza.

Tim tuan rumah baru memecahkan kebuntuan pada menit 35 lewat Khvicha Kvaratskhelia, yang bisa meneruskan umpan Piotr Zielinski menjadi gol lewat sontekanya. Skor menjadi 1-0.

Monza tak berkutik. Gawang klub yang promosi ke Serie A pada awal musim 2022-2023 kembali kemasukan saat menjelang turun minum. Victor Osimhen mencetak gol lewat sepakan jarak dekat. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

 

Gol Perdana Bek Korea

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral