Victor Osimhen rayakan gol penentu kemenangan Napoli atas Bologna..
Sumber :
  • AFP

Pakai Pelindung Wajah, Osimhen Bawa Napoli Terus Memimpin Liga Italia

Senin, 17 Oktober 2022 - 05:30 WIB

Napoli, Italia – Gol Victor Osimhen ke gawang Bologna memastikan Napoli mempertahankan posisi di puncak Serie A Liga Italia. Tim Luciano Spalletti unggul dua poin atas Atalanta.

Napoli memperpanjang kemenangan berturut-turut menjadi 10 pertandingan setelah bermain ketat dengan Bologna, Minggu waktu setempat atau Senin (17/10/2022) dini hari WIB. Gol Victor Osimhen memastikan tuan rumah menang 3-2 atas Bologna di Serie A Liga Italia

Victor Osimhen mencetak gol pada menit 69 untuk mengamankan kemenangan Napoli yang belum terkalahkan. Gol pertamanya di Liga Italia sejak Agustus 2022 sekaligus membawa I Partonopei unggul dua poin di atas Atalanta di puncak Serie A.

Striker asal Nigeria menjadi pahlawan lagi setelah membawa timnya mengamankan tiket ke 16 besar Liga Champions di Napoli kala melawan Ajax. Dengan masih memakai pelindung wajah sejak mengalami cedera, Osimhen menghasilkan gol penting lagi bagi klubnya.

"Bagi saya, senantiasa penting bisa menciptakan gol di stadion ini karena suasananya benar-benar luar biasa,” kata Osimhen kepada DAZN.

"Saya senang bisa membantu tim dengan gol ini dan kemenangan ini, dan saya yakin kami akan terus memelihara momentum ini."

Tertinggal Lebih Dulu
Osimhen pantas bersyukur karena Napoli memulai pertandingan tidak dengan penampilan baik. Tim tamu Bologna malah secara mengejutkan unggul lebih dulu pada menit 41 lewat gol Joshua Zirkzee.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral