Sandro Tonali dkk rayakan kemenangan AC Milan atas Verona..
Sumber :
  • @acmilan

Hasil Liga Italia: Juara Bertahan AC Milan Mendekat ke Puncak Serie A

Senin, 17 Oktober 2022 - 05:52 WIB

Verona, Italia – Klub raksasa AC Milan naik ke peringkat ketiga Liga Italia setelah menang di Verona. Milan berada di bawah Napoli yang memimpin dan Atalanta di urutan kedua.

AC Milan menang 2-1 di kandang Verona pada laga Liga Italia, Minggu malam waktu Eropa atau Senin (17/10/2022) dini hari. Kemenangan tandang mendorong Milan naik ke urutan ketiga atau tiga poin di bawah Napoli yang memimpin Serie A berkat kemenangan 3-2 atas Bologna.

Sandro Tonali mencetak gol kemenangan Milan ketika waktu tinggal sembilan menit. Gol pertama Tonali pada Liga Italia musim 2022-2023 mengangkat sang juara bertahan naik ke peringkat ketiga dengan 23 poin, atau terpaut satu poin saja dari Atalanta.

Milan memanfaatkan kondisi tuan rumah yang sedang dalam masa transisi setelah memecat pelatih Gabriele Cioffi. Salvatore Bocchetti yang baru promosi dari tim junior Verona memimpin tuan rumah pada pertandingan pertamanya di Liga Italia.

Tim tamu unggul lebih dulu pada menit kesembilan dari gol bunuh diri Miguel Veloso. Namun 10 menit kemudian, Verona menghidupkan harapan dengan menyamakan keadaan melalui gol Koray Gunter.

Gelandang tim nasional Italia, Sandro Tonali, memupus asa tuan rumah dengan golnya saat waktu pertandingan tinggal tersisa sekitar 10 menit. Milan menang 2-1 atas Verona yang menelan kekalahan  kelima berturut-turut hingga tetap menghuni tiga terbawah atau dua poin di belakang Bologna.

Papan Bawah Tak Berubah
Dalam pertandingan Liga Italia lain pada hari yang sama, Lazio imbang 0-0 dengan Udinese. Spezia juga mendapatkan hanya satu poin di kandang sendiri setelah seri dengan Cremonese, 2-2.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
01:47
02:00
00:49
02:08
Viral