Selebrasi Oliver Giroud usai cetak gol kemenangan 2-1 AC Milan kontra Spezia sebabkan kartu merah.
Sumber :
  • @acmilan

Bermain Hanya 20 Menit, Oliver Giroud Beri Kemenangan dengan Gol Penentu AC Milan 2-1 Kontra Spezia di Stadion San Siro

Minggu, 6 November 2022 - 05:56 WIB

Milan, ItaliaAC Milan sukses meraih tiga poin setelah berhasil menang 2-1 saat menjamu Spezia di Stadion San Siro, minggu dinihari (6/11/2022) pada pekan 13 Liga Italia.

Kemenangan I Rossoneri, julukan bagi AC Milan bermula dengan gol yang dicetak Theo Hernandez pada menit 21. Meneruskan umpan Rade Krunic, Theo berhasil lolos dari jebakan offside dan langsung melepas tembakan keras dengan kaki kirinya, Milan memimpin 1-0.

Mendominasi jalannya babak pertama, AC Milan tidak bisa menambahkan keunggulan dan skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

Bermain di kandang sendiri, Stefano Pioli berencana membawa kemenangan lebih awal untuk AC Milan, dengan memasukkan Sandro Tonali di babak kedua.

Mencoba menekan, Milan malah kebobolan di menit 59. Gol tersebut dicetak oleh pemain pinjaman AC Milan untuk Spezia Daniel Maldini, yang juga merupakan putra dari legenda Milan Paolo Maldini.

Daniel sukses menjebol gawang yang dikawal Ciprian Tatarusanu dengan sepakan kaki kanannya, usai melewati 2 pemain belakang Milan.

Tak mau malu di depan pendukungnya, Milan menambah intensitas serangan dan terus menekan lini pertahanan tim tamu. Usaha Milan berbuah manis, saat Oliver Giroud yang masuk pada menit 72 menggantikan Divock Origi menambahkan gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral