Inter rayakan kemenangan besar 6-1 atas Bologna di Liga Italia..
Sumber :
  • @inter

Bantai Bologna 6-1, Simone Inzaghi Buktikan Inter Masih Perkasa di Liga Italia

Kamis, 10 November 2022 - 10:00 WIB

Milano, Italia Inter tampil mengesankan pada pertandingan Serie A Liga Italia. Walau tertinggal lebih dulu, tim Simone Inzaghi bangkit dan menggasak Bologna dengan skor 6-1.

Dalam ancaman pemecatan setelah kalah oleh Juventus pada pertandingan pekan 13 Liga Italia dan oleh Bayern Muenchen di Liga Champions, pelatih Simone Inzaghi memimpin Internazionale Milano menjalani jadwal lanjutan Serie A. Inter menerima Bologna di Stadion Giuseppe Meazza.

Tekanan datang sewaktu Bologna mengejutkan dengan lebih dulu membuat gol pada laga Liga Italia, Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Menit 22, tendangan Riccardo Orsolini memantul di belakang rekan setimnya Charalampos Lykogiannis dan masuk ke gawang Inter.

Anak asuh Simone Inzaghi menata diri. Dalam waktu cepat, hanya empat menit, Edin Dzeko sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan keras terukur ke gawang Bologna.

Dalam kedudukan imbang, tuan rumah Inter terus meningkatkan tempo serangan dan tidak ingin kembali kecolongan. Federico Dimarco mampu membuat timnya berbalik unggul setelah sukses mencetak gol pada menit 36 lewat tendangan bebas.

Dominasi Inter terus terjadi setelah Lautaro Martinez menyumbang gol bagi timnya menjelang akhir babak pertama. Lautaro menanduk bola sepak pojok Hakan Calhanoglu. Inter (yang memakai seragam kuning) unggul 3-1.

Inter Salip Atalanta

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral