Cristiano Ronaldo bisa menambah bencana untuk Juventus..
Sumber :
  • FIFA

Juventus Makin Merana, Giliran Cristiano Ronaldo yang Bisa Tuntut ke Pengadilan

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengadilan Banding FIGC menghukum Juventus dengan pengurangan 15 poin di Liga Italia. Si Nyonya Besar pun bisa semakin merana gegara bocornya dokumen rahasia Cristiano Ronaldo

FIGC menjatuhkan sanksi kepada Juventus akibat kasus transfer dan melakukan rekayasa dalam pembukuan finansial. Kini Juventus bakal bernasib lebih pelik karena merujuk laporan dari media asal Italia, La Repubblica

Dalam laporannya, La Repubblica menyebutkan ada berkas “carta segreta” yang artinya dokumen rahasia. Situasi ini melibatkan Ronaldo, yang pernah membela Juventus pada 2018-2021.

Tim investigasi Prisma yang berada dalam naungan Kejaksaan Turin, menemukan dokumen rahasia tersebut. Prisma menemukan berkas penting, sehingga bisa menjadi referensi bagi Kejaksaan Federal untuk menyidang lagi Juventus. 


Cristiano Ronaldo ketika berseragam Portugal (dok. FIFA).

La Repubblica menjelaskan Juventus telah sepakat dalam beberapa hal dengan Ronaldo. Namun, sifatnya rahasia dan tidak tertulis dalam pembukuan finansial klub. 

Kronologinya terjadi pada Maret 2020, ketika Juventus mengambil kebijakan penyesuaian gaji para pemain dan Ronaldo masih menjadi bagian dari skuad. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral