Pemain Borussia Dortmund Sebastian Haller.
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Bangkit dari Kanker, Pemain Borussia Dortmund Sebastian Haller Siap Rebut Trofi Bundesliga dari Bayern Munich

Selasa, 23 Mei 2023 - 09:59 WIB

tvOnenews.com - Dari pengobatan kanker hingga ada di ambang gelar Bundesliga. Adalah pemain Borussia Dortmund, Sebastian Haller mengalami musim yang luar biasa musim ini. 

Haller mendapatkan diagnosa kanker testis pada Juli 2022 lalu, beberapa bulan setelah menandatangani kontrak dengan Borussia Dortmund. 

Dia pun tidak hanya kembali ke lapangan, tapi juga mencetak gol-gol penting yang membuat Borussia Dortmund bersaing ketat dengan Bayern Munich dalam perebutan gelar Bundesliga. 

"Jika seseorang mengatakan kepada saya apakah enam bulan lalu saya akan ada di posisi ini, saya tidak akan mempercayainya," kata Haller. 

Enam bulan lalu di November, Haller menjalani operasi kedua sebagai bagian dari pengobatan kankernya. Perawatan juga termasuk untuk kemoterapi yang menghabiskan waktu lima hari di rumah sakit. 

"Saya pikir ini adalah kesempatan besar tidak hanya untuk saya, tapi juga untuk tim. Saya pikir kami banyak berinvestasi dalam hal ini dan sekarang kami memiliki peluang besar untuk mencapai sesuatu yang besar, jadi mari kita lihat," kata Haler. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral