Bayern Munchen Waspada.
Sumber :
  • Antara

Bayern Munchen Waspada

Jumat, 18 Maret 2022 - 18:59 WIB

Jakarta - Dua kali hasil imbang menghambat Bayern Munchen untuk benar-benar menguasai Bundesliga saat ini. The Bavarian kini hanya unggul 4 angka saja dari saingan terdekat, Borussia Dortmund, dimana tadinya mereka berjarak hingga 9 poin.

Ada rencana Julian Nagelsmann yang rupanya tak berjalan mulus , baik ketika ditahan oleh Bayer Leverkusen maupun Hoffenheim. Kedua tim tersebut mampu menutup koneksi antara Thomas Muller dan Robert Lewandowski, sementara Leroy Sane tak mendapat cukup ruang untuk berkreasi.

Union Berlin yang akan menjadi lawan di akhir pekan ini, berpotensi melakukan hal serupa. Rani Khedira dkk dikenal cukup sabar untuk menjaga jarak kala bertahan, dan kemudian melepaskan serangan balik lewat kecepatan yang dimiliki oleh Taiwo Awoniyi. Sayangnya kekuatan serangan Union Berlin sedikit berkurang dengan situasi Genki Haraguchi yang diperkirakan absen, tentu saja hal ini akan sedikit melegakan Dayot Upamecano.

Kemenangan menjadi harga mati, bila Bayern ingin menghadapi Der Klassiker di bulan April mendatang.

Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

Tidak hanya Bayern Munchen yang harap-harap cemas, Bayer Leverkusen juga sedang panas dingin jelang pekan ke 27. Pasukan Gerardo Seoane akan menantang Wolfsburg akhir pekan nanti, kekalahan dari Atalanta di ajang Liga Europa menambah derita mereka.

Di pekan ke 26, Bayer Leverkusen tak hanya kalah dari FC Koln tapi mereka kehilangan dua pemain pentingnya, Florian Wirtz dan Jeremie Frimpong. Wirtz merupakan salah satu playmaker masa depan terbaik Jerman saat ini, tanpa Wirtz maka Leverkusen akan kehilangan tenaga untuk mendobrak lawan. Hal serupa juga terjadi ketika Frimpong absen, mereka kehilangan kecepatan untuk melakukan tusukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral