Union Berlin vs Koln, Siapakah Predator Tertajam.
Sumber :
  • bundesliga.com

Union Berlin vs Koln, Siapakah Predator Tertajam

Jumat, 1 April 2022 - 22:09 WIB

Jakarta - Menembus zona kompetisi eropa menjadi target besar Union Berlin dan FC Koln di Bundesliga musim ini. Keduanya memang tak terlalu jauh, FC Koln menempati peringkat tujuh dengan mengumpulkan 40 poin, hanya tertinggal empat angka saja dari Hoffenheim yang berada di batas akhir zona eropa alias peringkat enam. Sementara Union Berlin berhasil meraup 38 angka dari 10 kemenangan dan 8 hasil imbang di sepanjang musim.

Kemenangan dini hari nanti menjadi mimpi besar bagi keduanya terutama Union Berlin. Tim yang mengakar di kota Berlin tersebut, sesungguhnya mengawali musim ini dengan sangat baik bahkan bisa menyodok ke peringkat lima. Tapi penampilan mereka tidak konsisten terutama saat memasuki separuh musim, sehingga perlahan posisi mereka tercecer.

Union Berlin akan memaksimalkan duet Taiwo Awoniyi dan Sheraldo Becker, keduanya memiliki peran yang saling mengisi. Dengan daya jelajah yang tinggi, Becker menjadi partner sempurna bagi Awoniyi yang memiliki kecepatan dan kekuatan dalan duel satu lawan satu. Kombinasi keduanya telah menghasilkan 13 gol dari total 33 gol yang diciptakan Union Berlin musim ini.

Tim tamu, FC Koln tak bisa dianggap remeh. Mereka jelas mengandalkan Predator veteran Anthony Modeste, penyerang asal Prancis itu sangat liat dan efektif. Dia bisa tetap mencetak gol kendati memulai laga dari bangku cadangan, dengan torehan 15 gol maka wajar bila The Billy Goat sangat bergantung pada Modeste. Masalah Koln adalah siapakah partner terbaik untuk Modeste, Sebastian Andersson yang bagus dalam duel udara dan Mark Uth tidak memiliki produktifitas sebaik Modeste.

Anthony Modeste yang dikabarkan sedang tidak dalam kondisi prima, memaksa Steffen Baumgart bekerja keras menyusun formasi terbaik. Apabila mereka gagal meraup poin di stadion An der Alten Forsterei bisa jadi Koln harus merelakan tempat mereka diduduki Union berlin.

Jadwal Bundesliga seru 
Sabtu, 2 April 2022. 
Pk 01.00 wib
Union Berlin vs FC Koln
(BPI)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral