Christopher Nkunku cetak dua gol untuk RB Leipzig di leg kedua perempat final Liga Eropa UEFA.
Sumber :
  • bundesliga.com

Antar RB Leipzig ke Semifinal Liga Europa, Ramadhan Jadi Bulan Penuh Berkah untuk Christopher Nkunku

Jumat, 15 April 2022 - 20:51 WIB

Bergamo, Italia  - Christopher Nkunku menunjukkan aksi terbaiknya di pentas Eropa dan Bundesliga. Gewiss Stadium di Bergamo, Italia, menjadi saksi kehebatan pemain yang baru saja diberi kesempatan memperkuat tim Nasional Prancis.

Atalanta yang begitu yakin bisa menyingkirkan RB Leipzig, Kamis malam (14/4/2022) gagal menghadang aksi Nkunku yang menjadi penyokong Andre Silva. Menit ke 18, Nkunku meneruskan bola dari Konrad Laimer untuk merobek gawang Atalanta.

Aksi pemain berusia 24 tahun itu semakin menjadi di babak kedua. Tiga menit sebelum laga usai, Nkunku dijatuhkan oleh Juan Musso di kotak penalti Atalanta. Ia sendiri mengambil tanggung jawab untuk menendang hadiah penalti, Nkunku memastikan malam itu ia mencetak brace di Bergamo dan mengantarkan RB Leipzig ke babak semifinal Liga Europa.

Kebahagiaan Nkunku bertambah setelah Bundesliga menetapkan dirinya sebagai pemain terbaik di bulan maret 2022. Selama di bulan lalu, agresifitas Nkunku benar-benar merepotkan lawan-lawannya termasuk ketika menghancurkan Greuther Furth 6-1. Mencetak gol di empat laga selama bulan Maret dengan memiliki persentase umpan sukses mencapai 89,2 % membuat Chritopher Nkunku melewati para pesaingnya yakni Borna Sosa dari VfB Stuttgart, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, dan rekannya sendiri di RB Leipzig, Angelino.

Akhir pekan nanti, Nkunku sudah ditunggu oleh Bayer Leverkusen. Jangan lupa untuk menyaksikan aksi seru Christopher Nkunku hanya di TVOne.

Jadwal Bundesliga Seru :
Sabtu, 16 April 2022
24.00 WIB
Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Minggu, 17 April 2022
24.00 WIB
Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral