Bayern Munchen sang penguasa Jerman sesungguhnya.
Sumber :
  • bundesliga.com

Bayern Munchen Sang Penguasa Jerman Sesungguhnya

Senin, 9 Mei 2022 - 13:16 WIB

Jakarta - Langkah-langkah tegap keluar dari lorong menuju tengah lapangan di stadion Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

Mengenakan jersey merah-merah kebanggaan, dengan corak baru yang akan digunakan di musim depan, The Bavarian menjamu VfB Stuttgart yang terlihat penuh semangat. 

Kedua tim disambut meriah oleh sekitar 74 ribu penonton yang memenuhi stadion, mereka siap berpesta dan mengesahkan gelar juara Bundesliga musim 2021-2022. 

Pertandingan kandang terakhir Bayern di musim ini dimulai dengan seremoni salah seorang bek terbaik mereka, Niklas Sule.

Kendati Sule akan bermain untuk sang rival, Borussia Dortmund pada musim depan, tapi hal itu tidak mengurangi rasa hormat kepada pemain yang bergabung di tahun 2017 itu. Sule-pun memulai laga dari bangku cadangan dan menunjukkan aksi terbaiknya di babak kedua.

Julian Nagelsmann sendiri menurunkan susunan pemain terbaiknya, seolah ingin menyempurnakan pesta inagurasi di Alloanz Arena. Tapi Stuttgart tak serta merta menyerahkan panggung pertunjukkan kepada tuan rumah, mereka ingin bertahan di Bundesliga dan membutuhkan nilai di pekan ke 33. 

Menit ke 8, Stuttgart menunjukkan pekerjaan rumah yang harus dirapikan oleh Bayern di musim depan. Bek muda Tanguy Nianzou gagal menghadang Omar Marmoush, penyerang timnas Mesir dengan cepat menusuk ke jantung pertahanan Bayern dan memberikan umpan silang kepada Tiago Tomas. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral