Robert Lewandowski masih tunggu panggilan serius dari Barcelona..
Sumber :
  • instagram @_rl9

Bayern Masih Tahan Lewandowski, Tunggu Proposal Lebih Serius dari Barcelona

Jumat, 24 Juni 2022 - 19:56 WIB

Muenchen, Jerman – Kedatangan Sadio Mane ke Bayern Muenchen makin menguatkan tekad Robert Lewandowski untuk segera hengkang. Bagaimana perkembangan isu Lewandowski ke Barcelona?

Hubungan Robert Lewandowski dan Bayern Muenchen makin panas. Bukan rahasia bahwa Lewy sudah mengutarakan keinginannya di muka umum untuk pergi sebelum kontraknya habis pada Juni 2023. Ia berharap, Bayern rela melepas kepergiannya ke Barcelona.  

Pernyataan sang striker langsung mendapat balasan dari Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic yang menyebutkan bahwa Lewandowski masih memiliki kontrak hingga 2023. Klub juga meminta ia datang dalam latihan perdana pada 12 juli 2022.

Pertemuan terakhir di antara Bayern dan pihak Lewandowski juga tidak menemukan jalan keluar. Menurut pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, keinginan Lewy untuk pindah ke Barcelona begitu kuat padahal Muenchen juga tidak berencana untuk menjual kapten tim nasional Polandia.

Romano menyebut, Bayern bersikap terbuka untuk tawaran yang akan datang. Salihamidzic dan Oliver Kahn masih menanti proposal penawaran yang bagus dari Barcelona setelah menolak proposal pertama senilai 31 juta euro. Barca memasukkan penawaran baru senilai 35 juta euro plus bonus 5 juta euro.

 

Salihamidzic Sudah Bicara dengan Lewandowski

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral