Robert Lewandowski punya kontrak sampai 2023 di Bayern Muenchen..
Sumber :
  • sport.tvp.pl

Bayern Muenchen Masih Ingin Pertahankan Robert Lewandowski Sampai 2023

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:21 WIB

Muenchen, JermanBarcelona membuat tawaran 40 juta euro atau sekitar 626 milliar rupiah, tapi Bayern Munchen bersikeras tidak menjual Robert Lewandowski. Bagaimana kondisinya?

Robert Lewandowski memiliki hanya satu tahun tersisa di kontraknya dengan Bayern Muenchen. Lewandowski telah mengatakan kepada klub Bundesliga bahwa ia sedang mencari tantangan baru dan ada sedikit motif finansial dalam keputusannya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya.

Akrab dengan panggilan Lewi, penyerang yang kini berusia 33 tahun juga mengatakan ingin pindah ke Barcelona musim panas (Juni sampai Agustus). Robert Lewandowski memberi peluang Bayern memperoleh keuntungan dari penjualannya daripada menunggu ia menjadi agen bebas.

Lewandowski telah bersama Bayern Munchen sejak 2014 dan telah mencetak 344 gol untuk klub di semua kompetisi. Ia membantu Bayern meraih delapan gelar Bundesliga dalam delapan musim terakhir, serta tiga piala Jerman, dan menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga untuk lima musim beruntun.

Sejak meninggalkan Lech Poznan di Polandia pada 2010, Robert Lewandowski menghabiskan sebagian besar kariernya di Jerman setelah bergabung Borussia Dortmund. Ia menjadi striker andalan Dortmund sebelum menyeberang ke Bayern Muenchen.

Reporter Skysport di Jerman Marc Behrenbeck melaporkan: “Kami melakukan banyak penelitian dan kami tahu bahwa Barcelona sangat tertarik pada Lewandowski. Barca tertarik, Lewandowski terbuka untuk Barcelona. Selalu menjadi mimpi Lewi untuk bermain di Spanyol – di Real Madrid atau Barcelona.”

"Ada pembicaraan. Xavi sangat menginginkan striker kelas dunia yang bisa menjamin 30 gol atau lebih dalam satu musim. Kontrak dua atau tiga tahun sedang dibuat dengan gaji sekitar €35 hingga €40 juta setahun. Barcelona tidak mampu membayar biaya mahal tetapi bisa memberi gaji tinggi."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral