Lothar Matthaeus sarankan Bayern Muenchen rekrut Cristiano Ronaldo..
Sumber :
  • instagram @cristiano @lotharmatthaus10

Legenda Matthaeus Sarankan Bayern Siapkan Kostum 7 untuk Cristiano Ronaldo

Selasa, 5 Juli 2022 - 15:19 WIB

Muenchen, Jerman – Isu Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United menggoda sejumlah klub. Mantan kapten Bayern Muenchen menyarankan klubnya untuk merekrut Ronaldo.

Cristiano Ronaldo melontarkan keinginan untuk pergi dari Manchester United lagi. Kecewa karena kerap jadi sasaran kritik setelah MU gagal jadi juara Liga Inggris dan tanpa trofi pada akhir musim 2021-2022, Cristiano memikirkan kemungkinan pindah lagi, yang kedua dalam kariernya di Stadion Old Trafford.

Rumor menyebut, Ronaldo hendak mempertahankan rekornya yang selalu bermain di Liga Champions sejak bergabung Manchester United pada kesempatan pertamanya, 2003-2009. Setelah di United, CR terus hadir di kompetisi elite Eropa bersama Real Madrid, Juventus, juga MU pada musim 2021-2022.

Keinginan bintang Portugal lantas terhubung dengan gosip kepindahannya ke klub-klub besar Eropa. Bayern Muenchen juga terkait dengan Si Nomor 7 setelah legenda Lothar Matthaeus menyarankan manajemen klub Bavaria untuk menarik Ronaldo jika Robert Lewandowski jadi pindah ke Barcelona.

"Jika Bayern berpikir Ronaldo secara fisik dapat membantu untuk satu atau dua musim, klub bisa menginvestasikan dari biaya transfer yang didapatkan dari penjualan Robert Lewandowski," terang kapten legendaris Bayern Muenchen seperti tertera di situs football-espana.

"Cristiano masih menjadi pencetak gol luar biasa. Kita tidak merekrut ia untuk masa depan. Ronaldo sudah berumur 37 tahun, tapi ia akan menjadi pemain starter. Ia termasuk penyerang terbaik sepanjang masa dan masih bisa mencetak 30 gol," imbuh Matthaeus, kapten Jerman saat juara Piala Dunia 1990.

Isyarat Gnabry Pergi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral