Oliver Kahn bantah Bayern Muenchen tertarik Cristiano Ronaldo..
Sumber :
  • instagram @oliverkahn @cristiano

Ini Alasan Bayern Enggan Rekrut Cristiano Ronaldo

Kamis, 7 Juli 2022 - 17:08 WIB

Muenchen, Jerman Cristiano Ronaldo pernah sesumbar, ia yang akan menolak tawaran klub, bukan sebaliknya. Namun Bayern Muenchen membantah ketertarikan pada CR. Apa alasannya?

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menggantung. Rumor telah berhembus, Cristiano minta klub menjual ia karena Ronaldo menilai MU akan sulit bersaing menjadi juara di kompetisi apa pun pada musim 2022-2023.

Kabar kepergian Ronaldo bisa jadi benar karena ia belum menunjukkan batang hidungnya saat MU menggelar latihan pramusim. Media Eropa pun mengaitkan CR7 dengan sejumlah klub besar, termasuk Bayern Muenchen yang juga mesti bersiap kehilangan striker andalan mereka, Robert Lewandowski.

Seperti Ronaldo, Lewandowski pun minta Bayern Muenchen menjual ia ke Barcelona. Jika Lewi pergi, Bayern butuh pengganti yang setara dengan pengalaman panjang dan ketajaman yang sudah teruji.

Isu kedatangan Ronaldo ke Bayern pun terkait dengan rumor kepergian Serge Gnabry ke Liverpool. Untuk menarik minat CR7, Muenchen akan mengosongkan kostum 7 yang sekarang masih milik Gnabry.

Mungkinkah ke PSG?

Namun kabar ketertarikan Bayern terhadap Ronaldo tidak mendapat respons positif. Meski mantan kapten Die Rote, Lothar Matthaeus menyarankan timnya untuk merekrut sang bintang Portugal, manajemen klub membantah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral