Robert Lewandowski segera tinggalkan Muenchen dan menuju Barcelona..
Sumber :
  • marca

Bayern Akhirnya Setuju Lepas Lewandowski ke Barcelona

Sabtu, 16 Juli 2022 - 11:52 WIB

Muenchen, Jerman – Setelah Robert Lewandowski menunjukkan sikap protes dalam sesi latihan, Bayern Muenchen akhirnya menyetujui lamaran Barcelona. Kapan Lewandowski akan pergi?

Suasana pramusim Bayern Muenchen, mulai 12 Juli 2022 berlangsung tidak nyaman. Robert Lewandowski nampak setengah hati turut berlatih. Media Jerman melaporkan, Lewy tidak berbincang sama sekali dengan pelatih Julian Nagelsmann selama sesi latian.

Kegalauan tingkat tinggi akhirnya terpecahkan. Menurut jurnalis yang mengamati bursa transfer musim panas 2022, Fabrizio Romano, Bayern Muenchen akhirnya menerima pinangan Barcelona untuk memboyong sang striker, Robert Lewandowski, ke Camp Nou.

Fabrizio Romano menulis di akun twitter, “Robert Lewandowski menuju Barcelona, here we go! FC Bayern telah mengatakan kepada Barca bahwa mereka menerima tawaran terakhir. Kesepakatan akhirnya tercapati bagi seluruh pihak.”

Romano menambahkan Lewandowski akan berada di Barcelona sepanjang akhir pekan ini untuk menyelesaikan proses transfer ke klub yang ia idam-idamkan.

Bukan rahasia lagi bila Lewandowski sudah menetapkan hatinya ke Barcelona sejak lama. Ia bahkan tidak menggubris tawaran dari Chelsea dan PSG yang lebih dulu datang ke Bayern. Muenchen pun awalnya bersikeras untuk mempertahankan Lewandowski selama setahun sesuai dengan kontrak.

Tapi The Bavarian luluh dengan proposal terakhir Blaugrana yang siap membayar 50 juta euro atau lebih dari 750 miliar rupiah. Bayern Muenchen untung besar karena tidak mengeluarkan uang sepeser pun kala mendatangkan Lewandowski dari Borussia Dortmund pada 2013.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral