Harry Kane masuk dalam pertimbangan belanja Bayern Muenchen..
Sumber :
  • instagram @harrykane @oliverkahn

Lewandowski Pergi ke Barcelona, Bayern Bermimpi Dapatkan Harry Kane

Senin, 18 Juli 2022 - 13:24 WIB

Muenchen, Jerman – Robert Lewandowski meninggalkan lubang di lini depan Bayern Muenchen. Untuk mengisi kekosongan, Bayern melirik striker lain di Eropa. Mungkinkah Harry Kane?

Robert Lewandowski telah bergabung rekan-rekannya di Barcelona. Tak lama setelah berpamitan dari kolega dan tim pelatih Bayern Muenchen, Lewandowski menyusul squad Barca yang sedang melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.

Bayern Muenchen telah memberi konfirmasi kepergian penyerang andalan, Robert Lewandowski. CEO Bayern, Oliver Kahn, mengungkapkan pihaknya sepakat dengan Barcelona untuk transfer pemain asal Polandia.

"Pada akhirnya, Barcelona telah membuat penawaran yang membuat penjualan Lewandowski menjadi masuk akal bagi kami," ungkap Kahn.

Dengan kepergian Lewandowski, Bayern akan mencari penyerang nomor 9 sebelum bursa transfer musim panas 2022 tutup. Die Roten telah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Tapi Mane bukan pemain yang menempati posisi sama dengan Lewandowski sebagai striker murni.

Mengenai striker baru, Kahn mengaku bahwa ia tertarik pada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun raksasa Jerman belum membuat langkah awal penawaran.

"Kane terikat kontrak dengan Tottenham. Tentu saja ia penyerang top, tapi itu semua hanya mimpi pada masa depan," terang mantan kiper Bayern dan Jerman. "Sekarang kami harus memastikan squad saat ini dapat tampil kompak untuk musim sekarang. Kita lihat saja nanti."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral