Sah! Bayern Muenchen Resmi Boyong Matthijs De Ligt dari Juventus.
Sumber :
  • Instagram @mdeligt

Sah! Bayern Muenchen Resmi Boyong Matthijs De Ligt dari Juventus

Rabu, 20 Juli 2022 - 00:37 WIB

Jakarta - Pemain timnas Belanda yang berposisi sebagai bek ini akan merumput di Bundesliga. usai kabar Bayern Muenchen resmi Boyong Matthijs De Ligt dari Juventus.

The Bavarians dapat amunisi baru di sisi tembok pertahanan, Bayern Muenchen resmi Boyong Matthijs De Ligt dari Juventus.

Klub raksasa Jerman Bayern Muenchen telah mengumumkan secara resmi kedatangan Matthijs de Ligt yang diboyongnya dari Juventus.

Melansir dari football-italia, raksasa bavarian telah melakukan pembicaraan dengan Bianconeri selama beberapa minggu sekarang mengenai kepindahan dan penjualan Robert Lewandowski ke Barcelona pekan lalu akhirnya memberi mereka sumber daya yang dibutuhkan untuk menutup kesepakatan.

Seperti yang di umumkan oleh Bayern, De Ligt telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub setelah bergabung dari Juventus dalam kesepakatan senilai sekitar 67 juta euro ditambah 10 juta euro sebagai tambahan.

Bek Timnas Belanda bergabung dengan Juventus dari Ajax pada Juli 2019 setelah menyelesaikan transfer 85,5 juta euro. 

Setelah membantu klub sebelumnya yaitu Ajak Amsterdam untuk melaju babak semifinal Liga Champions dan berhasil merenggut gelar juara di Liga Belanda dan Piala KNVB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral