Christopher Nkunku dan Yussuf Poulsen pamer seragam baru Leipzig..
Sumber :
  • instagram @yussufyuraypoulsen @rbleipzig

Libatkan Atlet Olahraga Ekstrem, Cara Unik Leipzig Luncurkan Jersey

Jumat, 22 Juli 2022 - 10:31 WIB

Leipzig, Jerman – Menyambut musim baru, klub-klub punya tradisi memperkenalkan seragam anyar. Klub Jerman, RB Leipzig, punya cara unik untuk memamerkan jersey musim 2022-2023.

Menjelang Bundesliga Jerman musim 2022-2023, klub-klub peserta mulai menunjukkan wajah baru. Tak terkecuali RB Leipzig yang dalam beberapa tahun terakhir mampu menyaingi keperkasaan Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

RB Leipzig meluncurkan jersey baru dengan cara unik dan ekstrem. Video perkenalan menunjukkan proses pengiriman jersey secara spesial dari pabrik menuju markas tim. Pengiriman melibatkan sejumlah olahraga ekstrem yang didukung oleh Red Bull sebagai sponsor utama Die Roten Bullen.

Atlet parkour mengambil paket dan lantas menyerahkan kepada skaterboy. Karena harus melintasi sungai, paket beralih ke pemain ski air. Rider motorcross kemudian menyambut dan bekerja sama dengan pebalap BMX menerabas kota Leipzig sebelum memberikan paket kepada pebalap Formula 1.

Dengan cepat, paket sampai di markas RB Leipzig. Seorang anak kecil menyambut dengan riang dan langsung mengantarkan kotak berwarna coklat ke pemain, Yussuf Poulsen. Kapten ketiga The Red Bulls dengan bangga mengenakan jersey dan celana putih, dengan corak artistik berwarna merah dan perak.

Pertahankan Konrad Laimer

Jersey solid menunjukkan kekuatan tekad RB Leipzig untuk unjuk gigi setelah menduduki peringkat keempat musim 2021-2022. Tidak banyak aktivitas pada bursa transfer, Leipzig mendatangkan hanya gelandang asal Wolfsburg, Xaver Schlager.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral