Striker Bayern Muenchen Eric Maxim Choupo-Moting.
Sumber :
  • Antara

Hasil Liga Jerman: Choupo-Moting menangkan Bayern Muenchen 3-2, Borussia Dortmund gasak Bochum Tiga Gol Tanpa Balas

Minggu, 6 November 2022 - 05:08 WIB

Jakarta - Dua gol babak pertama yang diciptakan dalam jangka waktu satu menit oleh striker Eric Maxim Choupo-Moting membawa Bayern Muenchen menang 3-2 dalam laga Bundesliga di kandang Hertha Berlin pada Sabtu (5/11/2022) malam tadi.

Bayern Muenchen yang sudah unggul 3-0 pada babak pertama harus melalui menit-menit terakhir yang menegangkan ketika bek Dayot Upamecano terlihat handball pada menit tambahan babak kedua saat Hertha berusaha keras menyamakan kedudukan pada menit akhir.

Namun wasit Bastian Dankert memutuskan tidak terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti Bayern sehingga Bayern pun memastikan kemenangan kedelapan berturut-turutnya dalam semua kompetisi.

"Sungguh pertandingan yang menegangkan. Kami sudah unggul 3-0 tetapi tidak banyak menciptakan peluang bersih," kata Nagelsmann kepada jaringan televisi SID seperti dikutip AFP.

"Pada akhirnya kami dipaksa mengeluarkan segalanya. Sungguh pertandingan yang harus Anda menangkan."

Nagelsmann mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingan bahwa bek Alphonso Davies mengalami "setidaknya otot yang robek" dan membutuhkan pemindaian lebih lanjut, sehingga pemain berusia 22 tahun itu diragukan tampil membela Kanada dalam Piala Dunia 2022.

Manajer Hertha Sandro Schwarz memuji penampilan timnya terapi mengaku jengkel tidak bisa mendapatkan satu poin pun dari laga ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral