Mantan pemain Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Antara

Isco Batal Gabung Union Berlin

Rabu, 1 Februari 2023 - 01:06 WIB

tvOnenews.com - Mantan pemain Real Madrid, Isco Alcaron batal memperkuat Union Berlian karena batas waktu bursa transfer di Jerman telah ditutup.

Menurut direktur olahraga Union, Oliver Ruhnert, proses transfer Isco gagal menemui kesepakatan lantaran terjadi beberapa kendala.

"Kami ingin melihat Isco bermain untuk kami, namun kami juga memiliki batasan-batasan. Hari ini hal itu telah terlampaui, meski terdapat kesepakatan sebelumnya, itulah mengapa transfer ini tidak akan terwujud," kata Ruhnert demikian dicuit akun media sosial Union.

Sementara itu, perwakilan Isco, Gestifude, juga menyatakan bahwa transfer itu gagal terlaksana karena proses pembicaraan tidak berjalan lancar.

"Perihal pembicaraan-pembicaraan, kami harus menyadari bahwa mitra negosiasi kami tidak lagi berjalan dengan kerangka kerja sebagaimana yang awalnya didiskusikan dengan kami," kata Gestifude seperti dikutip dari Football Espana.

Kegagalan transfer itu membuat Isco saat ini tidak memiliki klub. Ia meninggalkan Real pada musim panas silam untuk membela Sevilla.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:12
04:55
03:10
01:25
17:29
03:50
Viral