Alexander Sorloth meraih gol kedua Sociedad di markas Espanyol..
Sumber :
  • antara

Klasemen Liga Spanyol: Real Sociedad Pepet Real Madrid di Peringkat Atas

Selasa, 14 Februari 2023 - 06:57 WIB

tvOnenews.com – Real Sociedad memanfaatkan kesempatan untuk mendekati nilai Real Madrid di tabel peringkat Liga Spanyol. Sociedad menambah poin setelah menang atas Espanyol.

Saat Real Madrid belum menjalani pertandingan Liga Spanyol, sepulang dari menjuarai Piala Dunia Klub di Maroko, Real Sociedad mengambil kesempatan untuk menambah nilai. Sociedad mengambil 3 poin di kandang Espanyol.

Sociedad bahkan sudah unggul 3-0 sebelum hasil akhir menerakan skor 3-2 atas Espanyol dari laga yang berlangsung pada Senin malam waktu Eropa atau Selasa (14/02/2023) dini hari WIB.

 

Real Sociedad Lancar di Liga Spanyol

Tandang di Stadion RCDE, Cornella de Llobregat, Barcelona, Real Sociedad membuka skor dengan aksi pemain sayap asal Jepang, Takefushi Kubo. Setelah sepakan pertamanya yang melebar, Kubo mampu memecah kebuntuan pada menit 23.

Berawal dari umpan silang Asier Illaramendi yang terhalang sundulan bek Espanyol, bola kemudian jatuh ke penguasaan Kubo. Sedikit mengolah si kulit bulat, mantan pemain didikan Real Madrid kemudian melepaskan sepakan kaki kiri ke gawang tuan rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral