Anak Ronaldinho debut saat Barcelona jumpa Manchester United..
Sumber :
  • Instagram/@_mendesjoao

Anak Ronaldinho Debut Saat Barcelona Jumpa Manchester United

Kamis, 16 Februari 2023 - 19:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putra legenda Barcelona Ronaldinho, Joao Mendes, menjalani debutnya bersama tim Catalan ketika menghadapi klub Manchester United, Kamis (16/2/2023) waktu setempat. 

Anak Ronaldinho bergabung dengan tim junior Barcelona setelah sukses menjalani uji coba. Dikabarkan Sport, Mendes melakukan debutnya dalam laga persahabatan melawan tim junior Manchester United.

Mendes berada dalam skuad yang terdiri dari sejumlah pemain dari tim Barcelona Juvenil A dan B La Masia. Debutnya pun menyedot perhatian, hingga publik memberi julukan ke yang bersangkutan sebagai 'Ronaldinho Junior'. 

Akan tetapi, permainan anak Ronaldinho itu tidaklah spesial. Surat kabar harian Catalan menyebut bahwa Mendes butuh waktu beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan gaya permainan Barcelona. 

Anak Ronaldinho itu juga disebut masih "kaget" dengan ritme permainan sepak bola Eropa, setelah memutuskan hijrah dari klub Brasil, Cruzeiro.

Media Spanyol menjelaskan tidak diketahui apakah Ronaldinho hadir untuk mengabadikan momen putranya debut di Barcelona.

Selain itu, momen debut Ronaldinho juga bertepatan dengan tim utama Barcelona, yang akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan leg pertama Liga Europa, di Stadion Camp Nou, malam ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral