Erling Haaland.
Sumber :
  • Manchester City

Carlo Ancelotti Ingin Real Madrid Bisa Bermain Baik di Kandang Manchester City

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:56 WIB

tvOnenews.com - Real Madrid akan menghadapi Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meminta pemainnya untuk bisa membaca situasi pertandingan dengan baik saat menghadapi Manchester City.

"Saya ingin tim saya dapat membaca situasi pertandingan dengan baik, karena akan ada saat-saat sulit ketika harus bertahan," kata Carlo Ancelotti.

Real Madrid bakal tampil habis-habisan setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1 meski tampil di hadapan pendukung mereka di Santiago Bernabeu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang akan menuntut banyak dari kami dan kami bisa tampil lebih baik dari yang kami lakukan di leg pertama. Itulah yang akan kami coba lakukan besok," kata Ancelotti.

Pada semifinal Liga Champions musim sebelumnya, Los Blancos harus menyerah menghadapi The Citizens, 3-4 di stadion Etihad. Meski di stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan dengan dramatis dengan kemenangan agregat 6-5.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral