Mantan Anak Asuh di Barcelona Sebut Louis van Gaal Pembohong.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/NTB/Fredrik Varfjell

Louis van Gaal Disebut Pembohong oleh Mantan Anak Asuhnya di Barcelona

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks penggawa Barcelona, Hristo Stoichkov, mengklaim mantan pelatihnya Louis van Gaal. sebagai pembohong. Kenapa?

Hristo Stoichkov menyiratkan punya perasaan tak suka kepada Louis van Gaal. Mantan penggawa Timnas Bulgaria tersebut tak sungkan mengakui hal tersebut kepada media massa. 

"Saya bahkan tidak ingin menyebutkan namanya dengan lantang," kata Stoichkov, dikutip dari Tribal Football. 

Stoichkov mengatakan sebagai pelatih, van Gaal memiliki kualitas yang bagus. Dia menerapkan metode latihan dengan baik. Namun, secara personal, ada ketidaksukaan darinya kepada sang juru taktik. 

"Kalau soal dia, saya tidak memikirkan apa pun. Dia adalah profesional yang hebat, tidak ada yang menyangkalnya. Metode pelatihannya bagus, tetapi saya tidak pernah menyukainya sebagai pribadi," tutur Stoichkov.

Bahkan Stoichkov mengatakan di Barcelona ketika itu tak ada yang suka kepada van Gaal. Itu adalah situasi yang benar-benar buruk bagi seorang pelatih.

"Tidak ada yang mencintainya. Saya juga tidak pandai dalam segala hal, tapi saya berusaha meningkatkan aspek-aspeknya. Saya tentu tidak ingin menjadi dia, seorang pembohong yang membuat saya tidak ingin buang waktu lagi," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral